Senin, 15 April 2013

Mention Oshi Suka - Suka


JKT48 w/ IM3
Dear Diary JKT48 Suka Suka (Day-1)

Agak lebay nggak yang diatas? :| Soalnya ini dalam rangka #NgeBlogSukaSuka IM3 , mulai hari ini sampe seminggu kedepan,, gue bakal nulis diary soal kegalauan gue sama oshi wakakakak :hammer:

Shania JKT48
Hari ini ga ada yang spesial :| seharian nungguin dosen mau bimbingan tesis,, tes toefl, kerjaan numpuk, udah cukup bikin gila di hari senin

Tapi yang bikin makin nyesek itu tau shania ngetweet dikit banget hari ini :"))) ,, Mood booster lagi ujian negara, dan galau jadi ga terlampiaskan :kasti:. .Alhasil sepanjang hari ngebomb mention shania ,, "oshi gimana kabarnya" "ujiannya bisa ga?" , "jangan lupa kerpekannya ya.." (wkakakakaka jomblo banget). 

Ga lama konten JKT48 Diaries gue muncul juga. Asli nyelametin dari kebosanan. Gampang bray daftarnya, tinggal *123*48# pilih nomor 2. Kalau udah aktif dapet message segala info tentang JKT48. (Hari ini gue dapet message kalau Mpris lebih jago masak dari Melo haha :|)

Seharian twitteran dan nge-konten "vvota" :p ? Takut pulsa habis? Tenang IM3 gue canggih bray ,, irit buat ngenet. Belom lagi liat nomor belakang IM3 gue (085738494648) *kurang VVOTA apa coba* wkwkwkwk .. 

VVOTA Banget :p
Keasikan mention oshi, lupa banget nelpon dosen,, untung pulsanya ternyata masih ada,, bisa dah nelpon dosen buat bimbingan. Dan hasilnya hahaha (corat sana coret sini :facepalm:). Revisi dimana - mana ;___;

Yang penting hari ini sukses dulu,, dan shania juga keliatannya lancar ujiannya. Semoga pulsa besok masih ada buat mention oshi.. Rileks, kan murah itu IM3 :))

Nama : I Gusti Ngurah Agung Sayoga Raditya
No. HP : 085738494648
Alamat : Jalan Kertanegara Gang.IX No.4, Br. Anyar - Anyar, Ubung Kaja, Denpasar Bali
Username Twitter : @RealRadith90 
Username Facebook : Raditya Sayoga
Alamat Email : radithbyun@gmail.com

4 komentar: