Selasa, 16 April 2013

Galau Photopack? Tenang, Kan Ada IM3 "JKT48 Foto"

Dear Diary JKT48 Suka - Suka (Day-3)

Konten Khusus JKT48 IM3 cr : Tabloid PC Plus

Memang ga ada abisnya sob kalau lagi ngomongin Idol Grup yang satu ini. Kadang - kadang jadi moodbooster, kadang - kadang jadi sumber kegalauan juga, asli yang terakhir itu bikin nyesek (lol). Apalagi buat fans yang luar Jakarta, lebih - lebih luar Jawa (atau bahkan luar Indonesia *lebay dikit). Kenapa gitu? Jelas aja interaksi secara langsung yang kurang jadi penyebabnya. Walopun member ngehibur dengan ngetwit "Pandangi aja langit, aku juga mandang langit yang sama kayak kamu" /ceileh/ , tetep aja #TimSupporterJarakJauh rentan yang namanya galau oshi :v (kayak gue)

Salah satu yang bikin gue kadang gregetan apalagi kalau bukan rilis photopack. Asli gue sebagai perwakilan #TimSupporterJarakJauh yang memang niat ngoleksi photopack agak berat juga kalau harus ngikutin harga "pasaran" lol (suara hati). Jadi ya kadang beli, kadang kagak. Syukur - syukur kalau nemu yang miring harganya /harga pelajar putus sekolah tjoooyyy hahaha/.

Photopack JKT48

Nah kalau lagi kagak bisa beli photopack gimana? Tenang, buat ente pada yang pake IM3, Indosat punya fitur mobile content terbarunya tentang JKT48 sob, salah satunya "JKT48 Foto". Disini kamu bisa dapetin foto - foto eksklusif member lho langsung di hape kamu :p . 

Buat kamu yang oshinya Ayana, Ghaida, Kinal, Jeje atau Ve, gampang banget bisa dapetin wallpaper eksklusif mereka. Tinggal ketik REG <spasi> JKT48WP <spaso> AYANA/GHAIDA/KINAL/JEJE/VE kirim SMS ke 9639, kamu bisa dapetin foto - foto mereka cuman 2ribu perak per 2 SMS/minggu gan ,, murah cooyyyy . Kalau mau berhenti langganan, tinggal sms aja lagi UNREG dengan format yang sama kayak waktu daftar.

Simple, praktis, murah, ga perlu ongkir yang mahal -_- ,,, tinggal daftar, leha-leha, ga lama nyampe dah foto oshi wkwkwk. Asik kan, kalau ada yang murah dan praktis kenapa nggak kan? Murah itu (tetep) IM3.

Nama : I Gusti Ngurah Agung Sayoga Raditya
No. HP : 085738494648
Alamat : Jalan Kertanegara Gang.IX No.4, Br. Anyar - Anyar, Ubung Kaja, Denpasar Bali
Username Twitter : @RealRadith90 
Username Facebook : Raditya Sayoga
Alamat Email : radithbyun@gmail.com

Source Credit : Tabloid PCPlus

0 komentar:

Posting Komentar