Sabtu, 20 April 2013

JKT48 dan IM3 : "Let's Switch on the Time Machine"


Dear Diary JKT48 Suka Suka (Day-6)

Last Day!


Jujur aja 6 hari ini gue ngikutin program #NgeBlogSukaSuka IM3, banyak banget hal menarik yang gue temuin. Bukan sekedar ngiklan, atau tulisan tipu - tipu ga mutu yang mengkhayal, tapi semua hal yang gue tulis sebelumnya bikin gue mikir ternyata banyak hal positif yang gue dapet selama ngidoling JKT48 bersama IM3 tentunya.


Shanju || Credit : AganSam
Previously, di hari pertama kalau diinget lagi, IM3 sukses jadi moodboster gue yang ngemudahin buat mentionin Shania serta konten JKT48 Diariesnya. Di hari kedua, iklan promosi IM3 SMS Suka Suka menginspirasi banget supaya bisa dekat sama idol. Hari ketiga, konten JKT48 Foto sukses ngurangin galau photopack gue (galau mulu perasaan). 

Pameran Komunitas
Hari keempat, SMS gratis IM3 ke semua operator asli ngemudahin gue buat ngehubungi semua VVOTA yang gue kenal buat dateng ke stand kami di Pameran komunitas (thanks berat!). Dan yang paling penting, di hari kelima gue sadar kalau SMS gratis IM3 ampuh banget buat ngobatin orang yang hobi pake "jam karet". Keren Banget! Dalam seminggu banyak hal - hal inspiratif yang bisa gue dapetin selama berinteraksi dengan IM3 dan JKT48 tentunya. 

Memilih sesuatu yang murah dan bermanfaat adalah naluri dasar manusia. Di tengah kepenatan gue ngejalanin aktivitas, idoling mungkin jadi salah satu sarana yang bagi gue bermanfaat untuk menghibur diri dari segala rutinitas yang menjemukan. Dan Idoling tanpa biaya mahal itu bukan cuman omong kosong sob. IM3 bisa lo coba deh dan buktiin sendiri semua kemudahan dan semua mobile content JKT48 yang ga boleh lo lewatin.


Murah itu IM3 \m/

Nama : I Gusti Ngurah Agung Sayoga Raditya
No. HP : 085738494648
Alamat : Jalan Kertanegara Gang.IX No.4, Br. Anyar - Anyar, Ubung Kaja, Denpasar Bali
Username Twitter : @RealRadith90 
Username Facebook : Raditya Sayoga
Alamat Email : radithbyun@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar