Senin, 15 April 2013

Pengen Aja Atau Pengen Banget SMS Suka - Suka Sama Oshi

Dear Diary JKT48 Suka Suka (Day-2)


Sumpah ini tumben gue nulis diary(?) bisa lanjut ke hari kedua, biasanya stop cuman di hari pertama hahahaSeperti hari kemarin, oshi gue si Nju choco chip masih menjalankan tugas akhirnya sebagai seorang anak SMP (haha). Alhasil yang gini nganggur (jablay), ga jelas mau ngapain, internetan juga apa mau dicari ga ada yang menarik, kecuali acc twitter Pak SBY hehe :p


Oogoe Diamond


Nyantai nonton TV, iklan IM3 diputer terus asli bikin gue excited. Apalagi kalau bukan gara - gara brand ambassadornya JKT48 wkwkwk.  Seumur - umur tumben seneng liat iklan begini ni :|, IM3 pas banget  pake Oogoe Diamond buat jadi anthemnya (Band gue juga rencananya mau main bawain lagu ini sob, doain yak #promosi)

Iklan IM3 bareng JKT48 ini soal SMS gratis tjoy, ga cuman ke sesama lho, tapi ke semua operator (kurang apalagi coba). Minimal sms Rp 250 dan sisa pulsa ga di bawah Rp 3000, mantap ghan gue bisa smsan ke semua oshi gue (wakakakak mimpi ga kira-kira). Pengen juga sih bisa smsan sama member gimana ya rasanya. Kali - kali siapa tau nanti IM3 bikin konten sms cinta dari member (delusi lagi), gue daftar!

Ga puas cuman nonton di TV, gue streaming youtube juga ni iklan (asli cakep). Ternyata ada Behind The Scene-nya juga gan, baru tau ane :| . Simak aja di bawah, stella-nya gaaannnn (#ea #oshihen #nggakkok)






Segini dulu deh buat hari ini. Buat yang belum ngerasain murahnya SMS Suka - Suka IM3, sok gan dicoba. Jadi VVota #TimHematMurah lebih greget kan? :p (salim)

Nama : I Gusti Ngurah Agung Sayoga Raditya
No. HP : 085738494648
Alamat : Jalan Kertanegara Gang.IX No.4, Br. Anyar - Anyar, Ubung Kaja, Denpasar Bali
Username Twitter : @RealRadith90 
Username Facebook : Raditya Sayoga
Alamat Email : radithbyun@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar