Minggu, 27 Januari 2013

Ada Yang Kurang Tanpa Melody JKT48

Minggu (27/01/2013) JKT48 tampil di dua acara musik sekaligus, yaitu Dahsyat dan ajang pencarian bakat Idola Cilik. Ini merupakan live pertama di TV pasca kemenangan JKT48 dalam penghargaan Dahsyatnya Award sebagai artis pendatang baru terbaik.

Dalam penampilan kali ini, baik itu di Dahsyat atau Idola Cilik, keduanya tanpa dihadiri sang "1st front girl" nan kecil dan imut (lebai), Melody. Sempat backtracking twitter kemarin, banyak sekali yang bertanya - tanya kenapa Melody ga ada, dan terpaksa tempatnya digantikan oleh member lain. Bahkan sampe banyak hoax bertebaran yang bilang Melody mau graduate :@ , ada juga yang bilang kalau Melody lagi sibuk KKN (supaya graduate dari kampusnya hehe).
Melody JKT48

Well, mungkin cuman pendapat ane aja sih, dan beberapa temen-temen fans lainnya yang merasa ada yang kurang kalau ga ada Melody. Dari awal JKT48 terbentuk memang Melody sih yang selalu tampil paling depan, ibaratnya ni mau dunia gonjang ganjing juga, Melody harus tetep di tengah #plak.

Beby JKT48
Shania JKT48
Tapi bukan berarti member lain ga pantes gantiin tempat Melody loh. Ajib tu gomen ne summer, beby bisa di tengah, bareng sodara kembarnya (?) Shania mirip sih huhu, (walopun dancenya beby ada yang salah dikit ga papa lah ya, 2 kali di opening Gomen ne Summer Dahsyat *tempo kecepetan* & kesalahan audio di opening Gomen ne Summer Idola cilik, phail banget bikin beby bingung :| #facepalm). Member lain kan juga pantas buat  show on. Cuman (diulang lagi) rasanya ada yang kurang kalau ga ada melody :'(, terutama jidatnya yang berkilau XD



Yuk ah nonton rekamannya video live performnya dibawah ini. Cepet comeback bu center!
Live @ Dahsyat

Guest Star @ Idola Cilik
 

Credit : Arief Pratama @YoutubeChannel || Masukuproject@Twitter
Written by : radith

6 komentar:

  1. seperti sayur tanpa garam tanpa melo ;-( tapi gapapa, oshsi ane jadi center 8-) walaupun sempat kesalahan audio ;-(

    BalasHapus
  2. wokowkwook,, iya ya beby mirip shania :-d

    BalasHapus
  3. Wow.. blog anda sudah mirip web jkt48.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ,, theme-nya doang ghans :)

      Hapus
  4. Wah kalo Melody kenapa harus di ganti...????
    Melody tetap Melody ga ada 2 nya....
    Ga ada yg pantas di singgasana itu selain Melody....

    BalasHapus