Rabu, 06 Februari 2013

JKT48 Tampil di "Hitam Putih Trans7" dan "Merubah Hidup Gue"

Sugoi! Sasuga! 

Mungkin dua kata itu yang cocok buat gue ngegambarin variety show yang kemarin menyiarkan penampilan JKT48. Yup, JKT48 tampil secara full exclusive dalam variety show "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Acara yang sebelumnya udah ditapping ini sukses ngebuat gue ketawa, seneng, terharu, dan bisa merubah hidup gue (wakakaka ngakak soalnya ane juga gitu XD )

Sesi opening dibuka dengan performance Gomen ne Summer! 16 member. Salut gue sama Transcorp, walaupun cuman studio buat talk show tapi keliatan sedep dipandang. Tata cahaya, floor, terutama lampu bertuliskan angka 48 di bawah! Mantapp! Dance juga hampir perfect (cuman ada part stella hampir nabrak :| ) dan chant yang cool banget.

(JKT48 @ Hitam Putih Full Segment with Better Quality)

After performance, segment 1 member diberi name tag sama Deddy yang ga hapal nama member. Ada juga pemutaran video JKT48 di konser Tokyo Dome. Ayana sama Rena "sadako" (sebagai member yang fasih bahasa Jepang) tampil lucu disini waktu diajak ngobrol sama deddy ( asli ya deddy serem :| ). Selain itu juga ada member girlsband (wokwokowok) KUD4 yang bikin ane ngakak -_____-

Di segmen 2, yang paling berkesan buat ane waktu sesi pemutaran teater JKT48. Interview dengan fans ada yang suka nabilah karena masih kecil #ea #naluri #ifyouknowwhatimean, ada yang nonton teater sampe 58 kali (ampun vvota #salim #sungkem). Dibahas juga soal oshi dan chant yang tentu adalah hal yang baik buat orang yang baru pengen tau JKT48 :) (Salut gue ni, chantnya sampe ada keterangan di bawahnya!)

JKT48 @ Hitam Putih Trans7
Segment 3 is a games time. Deddy nampilin sulap "choice and probability" bareng member yang perfect banget #salim.

Segment 4 #AskYourDeddy, jadi member ngebacain pertanyaan buat Deddy yang disampein lewat twitter. Ada juga member JKT48, seperti Stella, Nabilah dan Kinal yang memberikan pertanyaan sendiri. Apreciate buat Stella, her question is so mature, begitu juga jawaban dari Deddy (walopun banyak juga pertanyaan kocak dan "fanservice" (?) Deddy yang jatuh waktu mau "meluk" Gaby")\

Segment 5 ditutup soal pembahasan arti Haters buat JKT48 (mungkin twitter haters itu udah suspend kali wakakaka), dan penampilan Baby! Baby! Baby!

Ahh udah gitu aja ceritanya, sisanya liat video di atas ghan, udah full segment, thanks buat uploader.

Oya, quote Deddy di Ending juga bagus ya. "Jangan takut memulai sesuatu dari nol, karena kalau gagal kamu ga akan kehilangan apa-apa". Kurang lebih seperti itu, dan quote "JKT48 mengubah hidup gue" siapa lagi yang sama hayo???

Credit : drymale@Twitter (photo)

0 komentar:

Posting Komentar