Jumat, 11 Januari 2013

Girls' Generation Menang Dalam "Music Bank" K-Chart Dengan "I Got A Boy"




Pada tanggal 11 Januari, Girls’ Generation membawa pulang piala ”Music Bank” K-Chart sebagai kemenangan pertama di Music Bank dengan membawakan ”I Got A Boy”. Ini kemenangan kedua Girls’ Generation secara keseluruhan di acara musik minggu ini dengan “I Got A Boy”, dimana sebelumnya mereka telah memenangkan tempat pertama di M! Countdown kemarin

Penampilan malam ini di Music Bank, Taeyeon dan Tiffany menampilkan performance pertama kali dari 유리아이 (Lost in Love)”, duet mereka dalam album “I Got A Boy”. Girls’ Generation kemudian menampilkan “I Got A Boy”, kali ini menari dengan kostum biru dan memberikan hal menarik lainnya dalam album keempat ini

Di akhir acara Girls’ Generation menerima trofi “Music Bank” K-Chart dengan memenangkan tempat pertama, dan para member berterima kasih kepada staff SME, orang tua, dan fans. 

Girls’ Generation juga sebelumnya direkam wawancara mereka dari set ”Music Bank” untuk ”MyLoveKBS”, dimana para member berbicara tentang kunjungan YoonA dalam KBS’s “Gag Concert”.

Akhirnya, setelah penampilan Girls’ Generation berakhir, para fans menunjukkan ekspresi kegembiraan mereka di Twitter atas kemenangannya.


Simak interview bersama Girls’ Generation untuk “MyLoveKBS”, back stage moment di “Music Bank”, performace “I Got A Boy” dan “유리아이 (Lost in Love)”, serta kemenangan SNSD di bawah ini.

     
Ditulis oleh: bhost909@soshified
Kontributor: letaengbutt@soshified, MoonSoshi9@soshified

Terjemahan : radith



1 komentar: