Senin, 21 Januari 2013

Best Rookie "Ter-Dahsyat" = JKT48

Senin kemarin, penghargaan musik yang diselenggarakan acara musik Indonesia, "Dahsyat", diisi oleh berbagai artis dan salah satunya menampilkan aksi panggung dari Idol Grup Indonesia, JKT48.

JKT48 @ Blue Carpet "Dahsyat Award"
Menggunakan seifuku baru untuk Iwake Maybe, para fans yang sedari sore sudah memenuhi hall event disuguhkan penampilan JKT48 yang tampil sebagai artis pembuka dengan membawakan single andalan, Heavy Rotation. 
JKT48 ion Backstage
Heavy Rotation w/ 48 Members

Beberapa jam sebelum event dimulai, para member sempat memberikan "kode" melalui twitter bahwa akan ada hal spesial yang ditampilkan, yang ternyata adalah penampilan 48 member di atas panggung. Tim J dan JKT48 Trainee berkolaborasi di atas panggung membawakan Heavy Rotation, menjadi aksi pembuka yang memukau. Walaupun sempat terjadi kesalahan teknis di sound system yang kurang mengenakkan (serupa waktu Mega konser dulu), dan mungkin firework yang menurut gue timingnya ga tepat sehingga menghalangi view penonton,. The show still must go on! JKT48 tetap memberikan penampilan terbaik di atas panggung diiringin suara chant para fans dan ayunan lightstick, dan beberapa fans yang wotagei dari rumah (ane liat beberapa twitnya wkwk).

Pembacaan nominasi pertama pun dimulai, Artis Pendatang Baru Terbaik. JKT48 yang dinominasikan dalam kategori ini sempat merasa pesimis dengan nama - nama kompetitor lainnya (artikel kapanlagi.com bilang melody sempet pesimis ga menang :( ). But, Usaha keras itu tak akan mengkhianati. JKT48 dinobatkan sebagai artis pendatang baru terdahsyat tahun ini. Kapten Tim J, Kinal pun memberikan winning speechnya dan berjanji bahwa mereka akan berusaha lebih baik lagi, #yei

Sayang, dinominasikan kembali dalam kategori Aksi Panggung Terdahsyat, namun JKT48 kali ini kurang beruntung dan harus berusaha lebih keras lagi (dan buat fans ga usah ngejudge artis lainlah, kekalahan itu bagian dari pendewasan #ciegitu).


JKT48 with Award

Interview
Dan buat yang ingin menyaksikan kembali momen semalam, yuk simak video di bawah ini!

Blue Carpet

Heavy Rotation

Pendatang Baru Terdahsyat 

Malam itu juga bertepatan sama ultah Jeje dan tentu jadi hadiah termanis buat doi. HBD Je!!

Credit Video :Arief Pratama@YoutubeChannel ||JKT48FansID@YoutubeChannel 
Credit Foto : OfficialJKT48@Twitter || OfficialRCTI@Twitter

0 komentar:

Posting Komentar