Selasa, 08 Januari 2013

Konser di Indonesia, Weezer Memainkan “Heavy Rotation”

48 Fever terus berlanjut yang kali ini ditunjukkan oleh band beraliran rock alternatif, Weezer. Tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta kemarin (8 January 2013). Band asal Amerika yang dibentuk tahun 1992 beranggotakan Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Matt Sharp, dan Jason Cropper sempat memainkan lagu Heavy Rotation pada bagian verse dan reff Heavy Rotation sebelum lagu Island in The Sun dimainkan.

Weezer @ Jakarta , Credit by : +RajaKarcis.com 
Kejutan banget, ternyata band yang didatangkan oleh gabungan promotor marygops studios,  asialive ent, StarD Protainment dan BlackRocksampai memainkan lagu hits sepanjang masa dari AKB48 ini.

Usut punya usut, ternyata Weezer dikenal sebagai band yang sering mengcover lagu dari musisi lain saat pentas, seperti "Pumped Up Kicks" milik Foster The People, "Paranoid Android" Radiohead, "Unbreak My Heart" Tony Brexton dan baru-baru ini "Heavy Rotation" milik AKB48.

Awalnya band ini ragu apakah lagu Heavy Rotation ”diterima” di Indonesia, namun setelah melihat antusiasme penonton yang besar, akhirnya lagu ini pun sukses dibawakan. Akun twitter official Pocari Sweat juga sempat mentwit akun official Weezer berisi ucapan terima kasih karena sudah membawakan lagu Heavy Rotation.

Yuk ah, simak videonya di bawah langsung!


Kredit : wikipedia, rajakarcis (foto), okezone

0 komentar:

Posting Komentar