Rabu, 19 Desember 2012

Intip Jikoshoukai Member JKT48 yuk~

Jikoshoukai atau perkenalan diri menjadi ciri khas dari Idol group di Jepang, AKB48. Dengan menggunakan kalimat - kalimat yang "cute", mereka berusaha memperkenalkan diri dan menggambarkan bagaimana sebenarnya mereka.

Nah, JKT48 sebagai sister group dari AKB48 pasti punya Jikoshoukai juga dong. Yuk tengok jikoshoukai member di bawah ini :D. Ohimu Jikoshoukainya gimana hayooo~ 

Ayana Shahab 
"Hai!! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu, aku Ayana panggil aku Achan~"

  Alissa Galliamova 
"Haaii!! kucinta merah dan teddybear~ namaku Mova~"

  Beby Chaesara Anadila 
"Hai! selalu rajin belajar dan berlatih keras~ aku Beby~"

Cindy Gulla
"Hai... seperti gula, ceriakan dunia~ namaku Cindy Gulla!" 

Delima Rizky 
"Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~" 

Devi Kinal Putri 
 "Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!"

Diasta Priswarini 
"Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!" 

Frieska Anastasia Laksani 
 "Halo~ aku tenang dan easy going~ namaku Frieska~" 

Gabriela Margareth Warouw  
"Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~" 
  
Ghaida Farisya  
"YAAYYY!!! Henshin..... berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!" 

Jessica Vania Widjaja
"Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje" 

Jessica Veranda Tanumihardja  
Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~ 

Melody Nurramdhani Laksani
Haiii!! ceria dan bersinar selalu, aku Melody! 

Nabilah Ratna Ayu Azalia  
Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~ 

Rena Nozawa 
 I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu! 

Rezky Wiranti Dhike  
Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~

 Rica Leyona  
Haaaaiii!! seperti kopi aku segarkan hari-harimu~ aku, Rica! 

Sendy Ariani 
 Haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~ 

Shania Junianatha  
Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~ 

Sonia Natalia  
Hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~ 

Sonya Pandarmawan 
Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Sonya~ 

Stella Cornelia Winarto
 Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~

Tanggal 26 Desember 2012 ini, 2 member JKT48 asal Jepang yang ditransfer dari AKB48, Nakagawa Haruka dan Takajo Aki akan melakukan debut teater bersama JKT48 yang pertama.

Penasaran ya gimana Jikoshoukainya :D

0 komentar:

Posting Komentar